Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kelebihan Trading Bitcoin di INDODAX untuk Trader Pemula

7 Kelebihan Trading Bitcoin di INDODAX untuk Trader Pemula
7 Kelebihan Trading Bitcoin di INDODAX untuk Trader Pemula

IDNusa Tech -Bagi Trader pemula yang sedang mengenal trading bitcoin, mencari tahu tentang pasar kripto mana yang mudah dipahami, karena saat ini di playstore telah banyak tersedia platform pasar kripto untuk trading berbagai mata uang digital.



Sebagai investasi jangka panjang dan pendek, Aset digital kripto saat ini tengah menjadi trend kaum melenial dalam menentukan arah masa depan. Tentu bagi yang baru mengenal akan tidak memiliki kepercayaan tentang uang kripto, Dengan pemahaman terbatas maka kripto ini dianggap sebagai mata uang tipuan. Padahal di negara lain kripto telah menjadi mata uang pembayaran uang virtual yang telah tersedia di market umum.

 Kripto memilki harga fantastis yang bisa diperjual belikan di berbagai belahan dunia. Harga tesebut tergantung pasar dari seluruh dunia dan inilah yang mengakibatkan kripto memilki harga yang fluktuatif. Karena itu sebagian orang tidak tertarik di bidang investasi mata uang virtual ini karena harnya tidak menentu. Namun jika melihat berbagai jenis aset dalam rekam jejak seperti misalnya bitcoin harga awal hanya 50 jutaan sekarang sudah mencapai 150 jutaan mungkina menjadi pertimbangan untuk tertarik di bidang investasi di bidang ini.

Bagi yang masih bingung tentang trading bitcoin dan mata uang kripto lain, anda bisa menggunakan situs INDODAX.

Tentang INDODAX

Indodax.com adalah marketplace untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang rupiah. Anda juga bisa menukarkan Bitcoin ke berbagai aset kripto, seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT, Bitshares dan aset kripto lainnya secara gratis tanpa potongan biaya.

INDODAX menggunakan sistem jual beli mata uang yang mudah dipahami oleh pemula.

Untuk lebih meyakinkan, Anda bisa melihat beberapa fitur di indodax yang memudahkan mambernya untuk terus belajar sistem trading

7 Kelebihan Trading Bitcoin di INDODAX untuk trader pemula

1. Didukung top-up yang mudah

Indodax memang bertempat di indonesia sehingga ketika ingin top up dan wd tersedia bank lokal. Bahkan bisa menggunakan wallet digital yang tersedia seperti DANA, SHOPPAY, BRIVA. dan masih banyak lagi.

2. Didukung Bahasa indonesia

Pengalaman menggunakan indodax selama ini saya merasakan kemudahan dalam hal bahasa. Sebagai orang awam yang tidak mengerti bahasa inggris maka sangat terbantu memahami pasar kripto.

3. Menggunakan uang IDR

Bagi pemula tentang mata uang USD maka Akan kebingungan saat perhitungan mata uang USD. Sehingga menggunakan mata uang asli IDR akan lebih mudah dipahami berapa harganya, berapa keuntunganya dan berapa kerugianya. Namun bagi sebaga\ian orang memilih platform lain karena menggunakan mata uang USD  karena mungkin mereka sudah terbiasa dengan mata uang USD.

3. Di dukung edukasi melalui INDODAX akademi

Bagi yang benar-benar awam tentang trading bitcoin maka indodax bisa diandalkan dalam hal pengetahuan tentang trading. Melalui penjelasan video yang mudah dipahami maka anda akan dengan mudah dalam memahami bagaiaman cara trading di INDODAX.

4. Sudah tersedia aplikasi versi android

Bagi anda yang tidak memilii PC untuk trading, INDODAX telah memiliki aplikasi yang bisa di download melalui playstore. Fiturnya sangat sederhana untuk trading melalui Smartphone. kita bisa menentukan batasabn harga beli dan harga jual pada aset kripto sesuai dengan yang kita inginkan. dengan memahami rekam jejak pasar kemudian kita bisa menentukan target harga maka kita tidak meski memanau setiap waktu.

5. Banyak pilihan Aset digital kripto

Tidak hanya sebatas Bitcoin saja namun juga tersedia bebagai macam kripto. Dengan banyak pilihan mata uang maka kita dengan leluasa memilih aset mana yang cocok. Pada bulan september aset kripto yang tersedia di INDODAX sekitar 87 jenis mata uang. anda bisa memilih dan mempelajari dari beberapa aset sebelu memutuskan untuk membeli. Penting untuk dipelajari karena kaitanya dengan kerugian ketika terjadi penurunan harga dan profit yang didapat.

6. Bisa transfere dari market lain 

Jika anda memilki aset vitual di market lain karena tertarik dengan indodax anda bisa mentransfere koin dari market lain. caranya sangat mudah namun ketika ingin transfer berupa koin kripto maka harus berhati hati karena salah satu huruf saja koin anda akan hilang tidak dapat di kembalikan. Hal ini juga akan belaku ketika anda ingin transfere ke market selain INDODAX. kesalahan dalam menuliskan kode kripto akan mengakibatkan anda kehilangan aset.

7. INDODAX LEGAL 

Legalitas satu perusahaan untuk INDODAX sebagai market jual beli aset virtual tidak diragukan lagi. INDODAX  telah masuk jajaran market yang terdaftar di BAPPEBTI dan KOMINFO.

#PERHATIAN! Jual beli aset kripto sangat beresiko tinggi. Segala kerugian tidak pada tanggung jawab konten ini.

Jika anda tertarik dengan aset kripto anda bisa pergi melalui link berikut ini,

Daftar INDODAX 

Demikian tentang 7 Kelebihan Trading Bitcoin di INDODAX untuk trader pemula semoga bermanfaat!!!

Posting Komentar untuk "7 Kelebihan Trading Bitcoin di INDODAX untuk Trader Pemula"