Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat mining di Aplikasi Cryptotab Browser

Cara cepat mining di cryptotab sangat mudah dipahami, meskipun banyak orang shere tentang hack Kecepatan mining di cryptotab, namun kita harus sadar bahwa cryptotab adalah perusahaan yang memilki tenaga ahli dalam bug aplikasi dan dan security yang lebih pintar. Oleh karena itu kita meski bermain dengan sehat agar akun yang kita gunakan tetap bisa mining di cryptotab. 

Kali ini saya akan shere bagaimana cara agar bitcoin yang dihasilkan lebih banyak dalam setiap 10 menit. Perlu diketahui untuk mengukur kecepatan mining kita disediakan parameter hash rate/s, sedangkan yang kita inginkan seberapa banyak satoshi yang dihasilkan setiap sepuluh menit sekali. 

Perhitungannya adalah semakin hash rate tinggi maka semakin banyak sathoshi yang dihasilkan. dengan menggunakan handphone standar dengan kecepatan mining 300 h/s bisa akan mendapatkan 1 satoshi. Kemudian menggunakan 2 perangkat akan mendapatkana 2 sathoshi per 10 menit. Bagitulah perhitungan dasar dari mining di cryptotab. 

Cara Cepat mining di Aplikasi Cryptotab Browser

Saya bereksperimen dengan menggunakan 4 perangkat smartphone untuk mining cryptotab. 2 perangkat saya membeli cloudboss 2x dan 2 perangkat kecepatan standar. setiap 10 menit menghasilkan 5 satoshi. Itu artinya setiap 1 perangkat tetap menghasilkan satu satoshi. jika di total jadinya saya menggunakan 6 perangkat. 

Tips Cepat mining di cryptotab agar cepat menghasilkan

Pastikan aplikasi cryptotab selalu keadaan on. Itu artinya anda harus menyalakan hp dengan keadaan layar menyala sepanjang waktu. Jika tidak ada fasilitas untuk screen always on bisa menggunakan aplikasi alwas on di playstore. 

Gunakan cryptotab pro! Jangan yang free karena keceptan mining berbeda. 

Jika anda ingin memaksimalkan keuntungan anda bisa menggunakan fasilitas cloud boss yang x10 karena jika hanya menggunakan x2 akan rugi. Sekalian membeli 10x + 100% extra boss. 

Pertimbangkan juga perangkat yang digunakan karena kecepatan hasrate juga ditentukan oleh kecepatan prosesor. Mungkin akan mendaptklan sedikit keuntungan jika hanya menggunakan perangkat yang memiliki prosesor rendah dengan kecepatan standar yaitu 300h/s. Gunakan perangkat yang memilki kecepatan minimal 500h/s sebelum di cloudboss. 

Perangkat yang memilki kecepatan tersebut anda bisa membeli smartphone Sony xz 0ne yang memilki prosesor kecepatan tinggi. Sony experia xz1 xz2 akan efektif untuk mining di aplikasi cryptotab. modalnya lumayan jika ingin benar benar profit dari aplikasi ini setiap hari. 

Gunakan minimal 3 karena extra cloud boss 100% akan terbatas di 3 perangkat saja. 

Dengan menggunakan cloud boss tersebut anda minimal akan mendapatkan 50.000 satoshi setiap 2 hari

Jika di kalkulasikan harga bitcoin oktober ini anda bisa mendaptkan 100k /hari/2 hari. 

Mungkin cukup mahal untuk membeli cloud boss oleh karena itu anda yang menginginkan gratisan anda bisa menggunakan banyak perangkat. 

Kekurangan menggunakan cloudboss adalah harus standby untuk menghidupkan cloudboss setiap 2 jam sekali karena cloud boss tidak menyala secara terus menerus. Maka dari itu kelebihan menggunakan banyak perangkat sangat lebih efektif mungkin bagi anda yang memiliki kesibukan namun masih bisa mining dengan kecepatan tetap. 

Download Cryptotab browser

Bagi yang tidak ingin modal sama sekali anda bisa menggunakan fasilitas refferal. Kita bisa rekrut downline dengan cara shere link reff di berbagai media sosial. semakin banyak downline maka semakin tinggi penghasilan. 

Jika saja anda ingin sedikit modal dengan sistem reffral anda bisa menggunakan program periklanan facebook untuk mengikalankan link reffral anda agar lebih cepat dan efektif dalam menyebar link di media sosial. 

idnusatech.blogspot.com 

Posting Komentar untuk " Cara Cepat mining di Aplikasi Cryptotab Browser"